Container Icon

ARTI MIMPI BURUK

ARTI MIMPI BURUK: 


Mimpi Dikejar/ditangkap orang asing, monster, atau hantu

Arti: Anda sedang kewalahan dengan berbagai tanggung jawab yang harus segera Anda selesaikan.

Tindakan: Agar tidak kewalahan, buat prioritas tanggung jawab mana yang harus Anda selesaikan terlebih dahulu. Ketika Anda benar-benar tidak tahu harus berbuat apa, jangan ragu meminta bantuan orang lain.



Mimpi  Gigi patah atau lepas

Arti: Akan kehilangan seseorang? Tidak juga. Gigi patah atau lepas dari tempatnya menandakan bahwa Anda sedang memiliki masalah komunikasi dengan seseorang. Mimpi Anda menggambarkan sulit berkata-kata karena gigi Anda lepas.

Tindakan: Untuk setiap percakapan penting dengan seseorang, baik itu dalam lingkungan keluarga atau tempat kerja, rencanakan apa yang akan Anda katakan. Catat poin-poinnya sehingga Anda tidak akan kesulitan saat menyampaikan pendapat.

Mimpi  Telanjang di depan banyak orang

Arti: Anda sedang dalam masa yang memikirkan bahwa Anda berusaha terlalu keras pada diri sendiri untuk mencapai sesuatu atau memberikan terlalu banyak untuk pasangan baru Anda. Hal ini membuat Anda lebih rentan dan kehilangan kepercayaan diri.

Tindakan: Anda harus berhati-hati mengungkapkan pribadi pada orang lain, terlebih lagi pada orang yang baru Anda kenal. Memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang lain memang tak salah, tetapi ada kalanya Anda memberi batas hingga sejauh apa kemampuan yang bisa Anda berikan.

Mimpi Melihat diri sendiri meninggal atau jatuh dari ketinggian

Arti: Anda sedang merasakan bahwa dunia di sekitar Anda sedang hancur dan melakukan perlawanan terhadap Anda.

Tindakan: Jangan menyimpan masalah seorang diri. Jika berbagai cara telah Anda lakukan tetapi masalah belum terpecahkan, Anda bisa menceritakan masalah ini pada orang atau teman kepercayaan Anda. Terima uluran tangan jika mereka berniat membantu.

Mimpi Melihat diri sendiri putus asa memilih jalan banyak jalan di depan

Arti: Kehidupan Anda sedang kacau, dan Anda menyadari bahwa Anda sedang dikejar-kejar tanggung jawab sehingga berpikir bahwa apa yang sedang Anda kerjakan terlambat untuk diselesaikan.

Tindakan: Yang Anda butuhkan adalah memiliki waktu yang efisien untuk menyelesaikan segala tugas. Rancang dan susun kembali jadwal kerja dan segala proyek yang harus Anda selesaikan, susun dengan bijaksana. Jika ada beberapa kegiatan atau pekerjaan yang ditawarkan tetapi Anda tidak yakin akan menyelesaikannya, tolak saja! Dengan begitu Anda akan fokus pada apa yang sudah menjadi tanggung jawab Anda sekarang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment